BerandaTINGKATD3PT Elektronik Distribusi Otomatisasi Terkemuka (eDOT)
Lowongan Kerja

PT Elektronik Distribusi Otomatisasi Terkemuka (eDOT)

PT Elektronik Distribusi Otomatisasi Terkemuka (eDOT) adalah mitra bagi bisnis yang mencari solusi revolusioner bagi untuk mengintegrasikan teknologi secara lancar melalui beberapa layanan, termasuk ework (salesforce automation), emitra (B2B e-commerce), esuite (ERP), elog (logistik), epos+ (point of sales), dan kreativitas dengan emagineer (marketing agency) untuk dampak yang luar biasa.

Kami mengusung nilai “Dream Bigger Together” sebagai tagline, yang mencerminkan tujuan brand untuk memajukan perusahaan agar sukses di era digital dengan mengedepankan kolaborasi dalam prosesnya. Nilai-nilai ini tertanam kuat dalam budaya perusahaan: bold yet not arrogant, sophisticated while maintaining playfulness, and trustworthy without being excessive.


Selamat! Anda Berhak Mendapatkan Penghasilan Ekstra dengan Mudah


Apakah Anda sedang mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara fleksibel. Kapan lagi bisa dapat kerjaan freelance dan remote dengan bonus hingga 20%? Kini Anda dapat mewujudkannya dengan eDOT! Jika Anda:

  • Familiar dengan dunia sales dan bisnis
  • Berusia 24-35 tahun dan berdomisili di Indonesia
  • Menginginkan pekerjaan fleksibel yang bisa dilakukan dari mana saja (alias remote)
  • Tertarik mendapatkan bonus fee hingga 20%

Maka, ini adalah kesempatan yang tepat bagi Anda!

Selain itu, jika Anda memahami Sales Force Automation (SFA), itu akan menjadi nilai tambah yang sangat diperhitungkan! Dengan SFA, Anda dapat mengoptimalkan kinerja tim penjualan melalui otomatisasi berbagai tugas, meningkatkan efisiensi, serta memaksimalkan hasil.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan mulai mendapatkan penghasilan ekstra.

Daftar sekarang melalui kode QR di poster dan nikmati fleksibilitas kerja remote dengan bonus yang menggiurkan!
Kondisi dan syarat berlaku.

https://edot.id/


Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :