BerandaFRESH GRADUATEPT Rifan Financindo Berjangka (RFB)
Lowongan Kerja

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB)

PT Rifan Financindo Berjangka – PT RFB adalah perusahaan jasa konsultan keuangan non-perbankan. Berada di bawah naungan Kementrian Perdagangan, PT RFB berfokus pada industri perdagangan komoditi yang di dukung teknologi informasi yang mempuni dan memenuhi standar yang bisa membuka kesempatan mengembangkan karir. Dan juga udah berdiri lebih dari 20 tahun, perusahaan melanjutkan perkembangan bisnisnya hingga memiliki 10 kantor cabang di seluruh Indonesia. PT RFB juga merupakan perusahaan pialang terbesar dengan menduduki posisi teratas dari 10 perusahaan pialang berjangka teraktif dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Selain anggota dari KBI (Persero), PT Rifan Financindo Berjangka juga merupakan anggota PT Bursa Berjangka Jakarta dan terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Saat ini RIF didukung teknologi informasi yang mumpuni dan sumber daya manusia profesional yang memenuhi standar kualifikasi kepatutan dan kompetensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Dengan keunggulan sebagai perusahaan pialang berjangka teraktif dan berkinerja baik, RIF menjadi pilihan terbaik untuk investor yang ingin terlibat dalam industri perdagangan berjangka di Indonesia.

Saat ini PT Rifan Financindo Berjangka, membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :


Lowongan Kerja PT Rifan Financindo Berjangka


Dibutuhkan :

MANAGEMENT TRAINEE

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Semua jurusan (Diutamakan D3 atau S1)
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Mampu berkomunikasi dan bekerja dalam tim
  • Memiliki penglaman Leadership atau Organisasi menjadi point plus



Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat mengirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat email dibawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini.

[email protected]
Subject : MT_Nama_Domisili

Whatsapp :0896 7424 0508

Alamat :
Jl. Padjajaran No. 94, Bandung – Jawa Barat

Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :



REKOMENDASI