BerandaTINGKATD3We're Hiring Verba GermanEdu
Lowongan Kerja

We’re Hiring Verba GermanEdu

Verba GermanEdu merupakan lembaga konsultan pendidikan yang mendukung dan mengantarkan generasi muda untuk meniti dan melanjutkan karirnya di Jerman melalui program Ausbildung, FSJ/BFD, Au Pair, dan University Orientation.

Layanan di Verba GermanEdu pada dasarnya membantu mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan para peminat untuk mengikuti program yang sesuai.


Hallo Leute! 🇩🇪

Ada peluang untuk kamu bisa lanjut studi hingga bekerja di Jerman, dan ini adalah kesempatan untuk mempersiapkannya! 👍
Sudah tahu program Ausbildung dan FSJ (Freiwilliges Soziales Jahr) / BFD (Bundesfreiwilligendienst)?
Ya, Ausbildung adalah pelatihan kerja profesional selama -/+ 3 tahun di Jerman untuk berbagai bidang keahlian. Kelebihan ikut Ausbildung adalah, kamu akan belajar dan praktik kerja di perusahaan Jerman dimana kamu akan mendapatkan upah atas praktik kerja yang dilaksanakan.


Setelah lulus Ausbildung, kamu bisa mendaftar sebagai pegawai di perusahaan Jerman, atau bahkan di negara-negara Eropa lainnya, karena sertifikat lulus yang didapatkan dari Ausbildung adalah sertifikasi internasional.

Sedangkan, program FSJ / BFD adalah program pelatihan kerja sebagai relawan sosial di Jerman selama -/+ 1 tahun. Selain mendapatkan uang saku setiap bulan, peserta FSJ / BFD juga diberi fasilitas oleh Träger (perusahaan) berupa tempat tinggal dan jatah untuk cuti antara 25-30 hari dalam 1 tahun (wajib diambil, lho!). Benefit keren lainnya selama mengikuti FSJ / BFD adalah kamu berkesempatan untuk traveling di Eropa dengan biaya yang murah.



Tertarik untuk tahu lebih banyak tentang Ausbildung dan FSJ/BFD?
Yuk, langsung aja hubungi CP :
+6285 222 398 814 – Fika (Telp. / SMS / WhatsApp).

Ingat! Jangan tunda waktu, karena peluang berkarir di Jerman sedang menunggu kamu! 😉

REKOMENDASI