BerandaDEVELOPMENT PROGRAMApprenticeship 2024 - PT HM Sampoerna Tbk
Lowongan Kerja

Apprenticeship 2024 – PT HM Sampoerna Tbk

Apprenticeship 2024 – PT HM Sampoerna Tbk – Setiap orang harus sungguh-sungguh dalam mencari pekerjaan yang tepat bagi dirinya karena ini sangat berpengaruh bagi masa depan. Pekerjaan dengan gaji tinggi adalah impian banyak orang, namun yang lebih penting adalah pekerjaan yang membuat diri sendiri lebih senang dan bahagia tanpa adanya tekanan. Pekerjaan yang memberikan kesuksesan lebih cepat biasanya adalah pekerjaan yang dilakukan dengan rasa bahagia dan nyaman, karena setiap usaha yang dilakukan dengan perasaan tersebut akan memberikan hasil yang sempurna.

Sebelum Anda mencari pekerjaan, terlebih dahulu persiapkan diri secara matang apakah pekerjaan tersebut betul-betul dapat memberikan efek yang baik bagi Anda ke depannya. Anda harus berhati-hati dalam memilih pekerjaan dan pastikan sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang Anda miliki. Jangan hanya terlena pada besaran gaji yang ditawarkan, tetapi juga perhatikan kesesuaian pekerjaan dengan kemampuan Anda.

Pekerjaan yang menyenangkan adalah pekerjaan yang membantu Anda lebih mudah dalam melakukan tugas dan tanggung jawab pada deskripsi pekerjaan tersebut. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat Anda lebih bahagia tanpa ada rasa tekanan, dan Anda merasa nyaman dalam mengerjakan pekerjaan tersebut, meskipun dengan tanggung jawab yang besar. Pekerjaan yang menyenangkan akan memudahkan Anda untuk meningkatkan karir dan level pekerjaan Anda, karena dengan rasa nyaman, Anda akan lebih mudah mencari jenjang karir dan meningkatkan kompetensi Anda.

Diharapkan Anda mencari pekerjaan yang benar-benar memberikan efek kebahagiaan untuk diri Anda dan lingkungan sekitar. Apapun usaha yang Anda lakukan, termasuk pekerjaan, harus dilakukan dengan rasa senang hati agar dapat memberikan dampak yang positif dan membangun kepribadian Anda. Setiap orang harus lebih siap dan memiliki tekad yang kuat dalam meraih cita-cita, terutama di dunia kerja.

Untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan, Anda harus melakukan riset termasuk dalam pemilihan posisi pekerjaan. Pikirkan terlebih dahulu apakah pekerjaan yang Anda inginkan sudah sesuai dengan bakat dan kemampuan yang Anda kuasai. Hal ini sangat penting supaya Anda lebih paham dan mudah beradaptasi dengan pekerjaan tersebut. Di samping itu, Anda akan mendapatkan peluang yang lebih besar dibandingkan dengan pekerjaan yang bukan dari keahlian Anda. Sangat disayangkan bagi pelamar yang mudah gagal dalam seleksi rekrutmen karena alasan tidak sesuai dengan pendidikan yang mereka kuasai.

Untuk mencari informasi lowongan pekerjaan dengan gaji tinggi, manfaatkan situs lowongan kerja online yang menyediakan banyak informasi tentang pekerjaan. Rajin-rajinlah mengecek website perusahaan yang Anda ketahui serta perusahaan baru untuk mengetahui apakah mereka membuka lowongan pekerjaan. Manfaatkan platform digital dan internet yang semakin berkembang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk


PT HM Sampoerna Tbk – HM Sampoerna atau PT Hanjaya Mandala Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di  Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikannya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, berhenti tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Apprenticeship 2024

Full-Time
Location : Jakarta, Indonesia
Departement : People & Culture

Be a part of a revolutionary change

At PMI, we’ve chosen to do something incredible. We’re totally transforming our business and building our future on one clear purpose – to deliver a smoke-free future.

With huge change, comes huge opportunity. So, wherever you join us, you’ll enjoy the freedom to dream up and deliver better, brighter solutions and the space to move your career forward in endlessly different directions.

We are seeking for bright university students to join our Apprenticeship Program. You will be part of a team where you can develop and improve yourself, also make an impact by providing solution in a specific apprenticeship project (Projects are available across different functions, including: People & Culture, Operations, Finance, Commercial, Marketing & IT).

Who we’re looking for

  • Undergraduate students, preferably in 7th or 8th semester with minimum GPA 3.00 out of 4.00 from any major
  • Have excellent analytical thinking
  • Have good communication skill
  • Fluent in English both oral and written
  • Willing to be based in all across Indonesia (placement will be adjusted according to the project)

What we offer

Our success depends on our talented employees who come to work here every single day with a sense of purpose and an appetite for progress. Join PMI and you too can:

  • Seize the freedom to define your future and ours. We’ll empower you to take risks, experiment and explore.
  • Be part of an inclusive, diverse culture, where everyone’s contribution is respected; collaborate with some of the world’s best people and feel like you belong.
  • Pursue your ambitions and develop your skills with a global business – our staggering size and scale provides endless opportunities to progress.
  • Take pride in delivering our promise to society: to deliver a smoke-free future

BACA LOWONGAN KERJA TERBARU :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari Perusahaan dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :

PT Bio Farma (Persero)

PT Bio Farma (Persero)

PT Pupuk Kalimantan Timur

PT Pupuk Kalimantan Timur

PT Astra International Tbk

PT Astra International Tbk

PT BCA Finance

PT BCA Finance