BerandaExperiencedPT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi)
Lowongan Kerja

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi)

PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) – Mencari pekerjaan terkadang bisa sangat lama dari yang sudah diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Bahkan, tidak jarang ada juga yang harus menunggu sangat lama untuk mendapatkan kesempatan wawancara kerja. Saat menunggu, wajar jika Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ketika teman-teman Anda sudah mulai mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, sementara Anda masih sibuk mengirim CV dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Ketika semangat sudah mulai meredup, berikut adalah beberapa tips motivasi yang dapat membantu Anda untuk bangkit lagi dalam mencari pekerjaan.

Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Suasana hati yang buruk memang dapat membuat Anda kehilangan semangat untuk melakukan kegiatan apapun. Anda mungkin merasa kewalahan dan tidak mampu melanjutkan perjalanan mencari pekerjaan. Namun, satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda bisa mengubah keadaan yang menyedihkan menjadi lebih ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tetap tersenyum. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda, dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah yang ada.

Tetap aktif, mencari pekerjaan memang melelahkan. Anda harus mengirim CV dan melakukan wawancara dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Belum lagi pameran pekerjaan dan acara networking yang harus diikuti. Beberapa orang bahkan merasa bahwa mencari pekerjaan sudah seperti memiliki pekerjaan tetap karena sama-sama menguras energi dan emosi. Rutinitas yang sama dan berulang tentu membuat Anda bosan dengan hidup. Cara terbaik untuk menghilangkan kebosanan dan kelelahan karena mencari kerja adalah dengan tetap aktif. Manfaatkan waktu di sela-sela menunggu wawancara atau mengirim lamaran untuk melakukan proyek lain seperti menulis blog, mengikuti kursus online, bekerja sukarela, atau berolahraga. Jangan hanya makan, tidur, dan menonton TV di rumah. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menjadi aktif sehingga Anda selalu merasa berguna bagi sesama

Sebelum mendapatkan pekerjaan tetap, Anda mungkin merasa tersisihkan atau kurang berguna. Tak sedikit yang malu bertemu keluarga dan teman karena status yang masih menganggur. Namun, jika Anda terus menerus berpikiran negatif seperti ini, Anda akan cepat merasa down. Mintalah dukungan dari keluarga dan teman-teman untuk menjaga semangat Anda tetap tinggi. Dukungan sosial sangat penting untuk membantu Anda tetap termotivasi dan optimis.

Lowongan Kerja PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi)


PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) – Alfamidi adalah perusahaan yang bergerak dibidang ritel yang didirikan pada tahun 2007. PT Midi Utama Indonesia sekarang sudah memiliki 2 (dua) nama gerai, yaitu AlfamididanAlfamidi Super. Pada pertama pendirian nya, PT Midi Utama Indonesia Tbk, bernama PT Midimart Utama. Gerai pertamanya menyandang nama “Alfamidi” yang berlokasi di Jalan Garuda –  Jakarta Pusat.

Saat ini PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Finance Tax Administration Support

Job Responsibilities :

Menyajikan informasi dan membuat laporan keuangan dan seluruh transaksi keuangan antara Head office – Branch dengan tepat waktu.

Job Requirements :

  • S1 jurusan Akuntansi IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
  • Mengerti dan menguasai laporan keuangan
  • Details & memiliki Loyalitas yang baik

BACA LOWONGAN KERJA TERBARU :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !


Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :