BerandaExperiencedLowongang Kerja - PT Mulia Industrindo Tbk.
Lowongan Kerja

Lowongang Kerja – PT Mulia Industrindo Tbk.

PT Mulia Industrindo Tbk. didirikan pada 5 November 1986 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan hasil produksi entitas anak. Perseroan terdaftar di Bursa Efek Jakarta tanggal 17 Januari 1994. PT Mulia Industrindo Tbk, bermula mempunyai 2 (dua) entitas anak, PT Muliaglass & PT Muliakeramik Indahraya. Pada Oktober 2017, Perseroan mnjual semua ke-pemilikannya di PT Muliakeramik Indahraya kpada PT Eka Gunatama Mandiri, sebuah perusahan terafiliiasi.

Tentang kami goletskerja.com adalah situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS  dan Perusahaan Swasta-ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentanng lowongan pekerjaan yg valid, semua informasi lowongan kerja di goletskerja.com bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yg sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Adapun hal-hal yang perlu untuk kamu perhatikan sebelum memelamar sebuah pekerjaan, yaitu : mempersiapkan Surat Lamaran Kerjja & Curriculum Vitae, Cover-Letter dan Portfolio, serta dokumen pendukung lain nya. Pada saat proses seleksi atau tahapan melakukan rekrutmen, setiap perusahaan mempunyai kebijakan yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya terdapat 3 (tiga) tahapan yang wajib kamu ketahui yaitu : -1. Tahap seleksi adminstrasi atau Screening CV,- 2. Wawancara HRD, interview HRD, interview User,- 3. Tes Piskotes kerja.

Saat ini PT Mulia Industrindo Tbk. membuka kembali lowongan kerja untuk para profesional muda berkarir dengan kami.


Poisis dibutuhkan :

Management Development Program 2021

Qualifications :

1. S1 of Mechanical/Electrical/Chemical Engineering, S2 are welcome to apply
2. Graduate 2019-2020 with min. GPA 3.00
3. Max. 25 years old
4. Active participation in extracurricular and social activities
5. Has excellent leadership, interpersonal and communication skills
6. Willing to be placed in CIKARANG, Bekasi – Jawa Barat


Cara melamar

Jika berminat & sesua dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan dafatar secara online melalui tautan dibawah ini :



Note :

  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun, atau bisa di bilang gratis
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi  dan persyaratan



REKOMENDASI