BerandaTINGKATD3Lowongan Kerja Shell Indonesia – Tingkat SMK/Diploma
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Shell Indonesia – Tingkat SMK/Diploma

Lowongan Kerja Shell Indonesia – Shell di Indonesia menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Di sektor hilir, aktivitas bisnis Shell meliputi BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial dan bitumen. Di sektor hulu, Shell merupakan mitra strategis Inpex, operator Masela PSC yang meliputi lapangan gas Abadi. Kantor pusat kami di Indonesia berada di Jakarta.

Shell Indonesia memiliki komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan di wilayah-wilayah dan komunitas dimana Shell melakukan aktivitas bisnisnya. Aktivitas sosial ini didorong oleh komitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan dan keyakinan bahwa kesuksesan bisnis jangka panjang kami akan bergantung pada kemampuan kami untuk menciptakan keseimbangan yang tepat antara pertumbuhan ekonomi, kepedulian kepada lingkungan, dan pembangunan kemasyarakatan yang merata.

goletskerja.com adalah situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMAD3, sampai dengan S1-S2. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentanng lowongan pekerjaan yang valid, semua informasi lowongan kerja di goletskerja.com bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Saat ini Shell Indonesia, membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :


Lowongan Kerja Shell Indonesia – Tingkat SMK/Diploma


Dibutuhkan :


Operator Maintenance – Electrical & Instrumentation

Lokasi : Marunda, Cilincing, Jakarta Utara

Uraian Tugas :

Melaksanakan kegiatan rekayasa dan pemeliharaan Fasilitas Pabrik Produksi sebagaimana ditentukan oleh jadwal pemeliharaan dan sesuai dengan target biaya yang disepakati serta target HSSE, Keamanan dan Lingkungan.

Tahapan Utama:

  1. Laksanakan kegiatan pemeliharaan sesuai dengan jadwal dan basis waktu.
  2. Melaksanakan pemeriksaan dan pelaporan pemeliharaan preventif sehari-hari berdasarkan kondisi aktual peralatan produksi pabrik.
  3. Harus memiliki pengetahuan dasar tentang peralatan utilitas pabrik, gedung, LV dan MV dan komunikasi lantai toko yang baik.
  4. Secara konsisten melakukan pekerjaan pemeliharaan preventif saat ini.

Pengetahuan Pekerjaan , Keterampilan dan Pengalaman :

  • Sekolah menengah atas teknik atau diploma 1 di bidang Teknik dengan pengalaman minimal 3 tahun dalam pengalaman yang relevan, diploma 3 gelar di bidang Teknik dengan pengalaman relevan minimal 1-3 tahun, dalam pemeliharaan dan rekayasa industri manufaktur. Terutama di bidang mekanik baik untuk latar belakang pendidikan maupun pengalaman kerja
  • Keakraban dengan standar, spesifikasi, dan gambar teknis yang relevan
  • Keakraban dengan peralatan dan fasilitas pabrik
  • Keakraban dengan sistem pemeliharaan
  • Kepribadian tanggap dan cepat



Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang dibutuhkan Shell Indonesia, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :



Perhatian :

  • Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA – KLIK DISINI

REKOMENDASI