BerandaExperiencedPT Alpen Food Industry (Aice)
Lowongan Kerja

PT Alpen Food Industry (Aice)

PT Alpen Food Industry  – Aice, perusahaan es krim berlisensi dari Singapura, telah berhasil mengukuhkan dirinya sebagai pemain utama di industri es krim di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri es krim, Aice mendirikan pabrik pertamanya di Indonesia melalui PT Alpen Food Industri, yang telah menerima sertifikasi Halal tingkat tertinggi, A-Level Halal, sebagai bukti komitmen mereka terhadap kualitas dan kepercayaan pelanggan. Lowongan Kerja PT Alpen Food Industri (Aice) memberikan kesempatan bagi talenta berbakat untuk bergabung dengan perusahaan yang terus berkembang pesat.

Aice tidak hanya dikenal karena kualitas produknya, tetapi juga prestasi besar di kancah internasional. Sebagai es krim resmi Asian Games 2018 di Jakarta, Aice mendukung perhelatan olahraga terbesar di Asia dan menjadi pilihan favorit masyarakat. Selain itu, Aice berhasil meraih penghargaan Better Brand 2018, yang mengukuhkan reputasinya sebagai produsen es krim berkualitas tinggi. Pabrik tercanggih mereka yang dibangun di Mojokerto, Indonesia, semakin mempertegas posisi Aice sebagai inovator di industri es krim, dengan teknologi modern yang mendukung produksi es krim premium berefisiensi tinggi.


Lowongan Kerja PT Alpen Food Industry 


PT Alpen Food Industry  saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini.

Posisi :

Admin Produksi

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Menguasai Ms. Office dengan baik.
  • Mengerti dan memahami sistem keuangan akuntansi dan perpajakan pabrik atau badan (diutamakan).
  • Teliti, terorganisir, dan memiliki kemampuan multitasking.
  • Mampu bekerja sama secara tim maupun individu.
  • Bersedia untuk ditempatkan di MM2100, Cibitung, Kab. Bekasi.

BACA JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat mengirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat email dibawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari Perusahaan dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini.

[email protected]
Subject email : ADMIN PRODUKSI

Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :