BerandaADMINPT Global Jet Cargo (J&T Cargo)
Lowongan Kerja

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) – Tingkat Sumber Daya Manusia (SDM) seseorang bisa dilihat dari keahlian dan pengalaman kerja yang dimilikinya. Menjadi seorang calon karyawan dengan SDM tinggi, Anda harus memiliki beberapa skill dan kemampuan yang bisa diandalkan dalam seleksi di perusahaan. Setiap perusahaan melakukan tes seleksi dalam merekrut karyawannya karena mereka ingin mencari kandidat yang benar-benar memiliki talenta dan SDM yang baik. Banyak orang tidak menyadari bahwa SDM yang tinggi sangat dibutuhkan agar lebih mudah beradaptasi dengan pekerjaan yang diberikan. Anda dituntut untuk menjadi calon karyawan yang kompeten dan mampu menerima tantangan yang ada.

Untuk mencari informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan dengan gaji tinggi, Anda bisa langsung mencarinya secara online pada website perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan kerja. Anda juga bisa langsung menanyakan kepada teman-teman yang bekerja di perusahaan yang Anda inginkan. Tidak ada salahnya mengirimkan lamaran ke perusahaan meskipun tanpa ada pemberitahuan resmi, karena perusahaan sering kali membutuhkan karyawan secara mendadak.

Dalam era informasi digital dan internet yang semakin berkembang, perusahaan juga memfasilitasi berbagai website yang menyampaikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan. Oleh karena itu, sering-seringlah mengupdate informasi mengenai lowongan pekerjaan yang dibuka melalui website perusahaan atau situs penyedia layanan loker gratis.

Semua orang menginginkan pekerjaan yang sesuai dengan  pendidikan dan jurusannya. Namun, banyak yang salah paham dalam memilih pekerjaan karena hanya melihat dari segi pendapatan dan gaji yang tinggi. Padahal, untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat, Anda harus menyesuaikan posisi yang dilamar dengan kemampuan dan kriteria yang Anda miliki. Disamping itu, persiapan yang matang sangat diperlukan agar lebih percaya diri dan memantapkan SDM Anda. Memiliki bakat dan kepintaran tentu bisa menjadi modal dasar dalam bersaing, namun jika tidak diasah atau tanpa persiapan yang matang, Anda bisa saja gagal lebih cepat.

Optimalkan SDM Anda dengan terus belajar dan mengembangkan diri. Informasi lowongan pekerjaan dengan gaji tinggi tersedia di berbagai platform digital yang dapat diakses kapan saja. Tetaplah aktif mencari peluang dan siapkan diri Anda sebaik mungkin untuk menghadapi seleksi kerja.

Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)


J&T Cargo merupakan perusahaan ekspres yang inovatif secara teknologi di bawah naungan J&T Group. J&T Cargo terus meningkatkan efisiensi & mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi dan distribusi gudang yang kuat, dan aplikasi logistik yang canggih, untuk meningkatkan nilai distribusi bisnis bagi pelanggan serta menciptakan pengalaman logistik yang terbaik.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

1. Admin Network – Quality Improvement

Persyaratan :

  • Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Menguasai Micorosoft Office, terutama Excel (Hlookup, Vlookup, dan Pivot Table)
  • Rajin, cekatan dan disiplin
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik serta atraktif
  • Siap bekerja dengan deadline
  • Penempatan Bekasi

2. Customer Service

Persyaratan :

  • Pria/Wanita (diutamakan Pria)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun di Perusahaan Ekspedisi dan Logistik
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Excel (Hlookup, Vlookup dan Pivot table)
  • Terbiasa dengan Complaint Handling dan memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik dan kemampuan dalam memecahkan masalah

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab atas perencanaan pengembangan departemen, pengambilan keputusan, pengawasan dan pelaksanaan berbagai hasil kerja
  • Bertanggung jawab untuk menangani dan meningkatkan keluhan pelanggan, memahami kebutuhan pelanggan dan mengumpulkan umpan balik pelanggan, menganalisis dan memilah kebutuhan pelanggan, dan menyerahkan ke departemen bisnis terkait sebagai referensi untuk arah bisnis
  • Bertanggung jawab atas pemantauan kualitas layanan perusahaan pengoptimalan dan peningkatan berkelanjutan
  • Bertanggung jawab atas perumusan dan pencapaian penilaian kinerja departemen, dan memimpin departemen untuk mencapai nilai target kinerja.

BACA JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat mengirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat email dibawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari Perusahaan dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini.

Email : [email protected]
Subject : Name_Position


Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :