BerandaTINGKATD3PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company)
Lowongan Kerja

PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company)

PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) – Ketika Anda sedang mencari pekerjaan baru atau telah resign dari pekerjaan lama dan memulai pencarian posisi pekerjaan di perusahaan lain, itu adalah hak setiap orang. Namun, Anda harus memulainya dari awal lagi. Persiapan yang matang sangat diperlukan agar Anda dapat menjadi calon pelamar yang berkompeten dan memiliki segudang pengalaman yang bisa diandalkan untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Pengalaman kerja sangat penting untuk mendapatkan pekerjaan baru dengan gaji tinggi. Gunakan pengalaman yang Anda miliki untuk menunjukkan kepada perusahaan bahwa Anda dapat beradaptasi dengan cepat dan memberikan kontribusi yang signifikan. Prestasi dalam karier atau prestasi akademis sangat berarti saat Anda terjun ke dunia kerja. Pastikan prestasi dan pengalaman Anda relevan dengan pekerjaan yang dilamar.

Banyak orang tidak menyadari bahwa keterampilan seperti menguasai komputer atau bahasa asing dapat menjadi nilai tambah di dunia kerja. Keterampilan ini bisa menjadi pemicu bagi Anda untuk mendapatkan peluang besar menjadi karyawan prioritas perusahaan. Oleh karena itu, jangan malas mempelajari hal-hal yang penting dalam perusahaan dan mendukung kegiatan kerja Anda. Memiliki kejujuran dalam dunia kerja sangat penting. Selain memiliki keterampilan dan bakat yang baik, kepribadian yang baik juga diperlukan. Setiap calon karyawan harus memiliki loyalitas kepada perusahaan dan menunjukkan bahwa mereka memiliki kepribadian yang baik. Kepribadian yang baik akan menciptakan suasana kerja yang nyaman dan harmonis dengan rekan kerja maupun atasan.

Loyalitas kepada perusahaan dan etika kerja yang baik sangat dihargai di dunia kerja. Tunjukkan bahwa Anda adalah karyawan yang berdedikasi dan memiliki integritas tinggi. Dengan memiliki etika kerja yang baik, Anda akan lebih dihargai oleh perusahaan dan rekan kerja, sehingga peluang untuk mendapatkan posisi dengan gaji tinggi semakin besar.

Lowongan Kerja PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company)


PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) Melalui perjalanan dan pengalaman yang panjang memasuki 4 (empat) dasawarsa, PT Hexpharm Jaya Laboratories (HJ) semakin mantap dalam memposisikan dirinya sebagai perusahaan farmasi yang berkualitas dan ekonomis. Dengan misi ingin membangun masyarakat yang lebih sehat, HJ menyediakan produk-produk kesehatan yang di butuhkan oleh masyarakat Indonesia, dengan tetap mempertahankan mutu mulai dari pengembangan hingga proses produksinya.

Saat ini PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

1. OPERTAOR PRODUKSI

Kualifikasi :

  • Minimal SMA/SMK Teknik Mesin, TKR, TKJ, Sederajat
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan adaptasi yang baik
  • Memahami dasar CPOB/cGMP
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang

2. QUALIFICATION AND CALIBRATION INSPECTOR

Deskripsi Pekerjaan  :

  • Memastikan terlaksananya kalibrasi, kualifikasi IQ OQ dan verifikasi sesuai prosedur dan jadwal yang telah ditentukan.
  • Memastikan terlaksananya kalibrasi instrumen ukur pada mesin produksi serta fasilitas penunjang sesuai dengan prosedur dan jadwal yang telah ditentukan.
  • Menjamin operasional sistem K3L berjalan tanpa adanya kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja dan pencemaran lingkungan.

Kualifikasi :

  • Lulusan D3/SMK Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Mekatronika, Teknik Metrologi dan Instrumentasi
  • Fresh Graduate/dengan pengalaman dipersilahkan untuk mendaftar
  • Memiliki pengalaman dibidang kalibrasi atau kualifikasi umum lebih disenangi
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Lippo Cikarang

BACA LOWONGAN KERJA TERBARU :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat DAFTAR secara online melalui tautan yang telah disediakan. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari Perusahaan dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera Daftar melalui tauatan dibawah ini sekarang juga !

PENDAFTARANPOSISI 1
PENDAFTARANPOSISI 1

Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :