BerandaExperiencedPT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group)
Lowongan Kerja

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group)

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) – Dalam memilih pekerjaan, sebaiknya Anda menentukan apakah pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan kemampuan, pendidikan, dan jurusan yang Anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda dapat memilih pekerjaan yang tidak Anda sukai dan tidak sesuai dengan keinginan Anda? Jika pun nantinya Anda diterima di sebuah pekerjaan tetapi harus menjalankan deskripsi pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginan hati, Anda akan sulit beradaptasi karena alasan kurang sesuai dengan minat. Oleh karena itu, Anda harus melakukan pemilihan terhadap pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda.

Untuk mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan sesuai dengan keinginan, seharusnya Anda memiliki tekad dan semangat yang kuat agar dapat meraih impian Anda. Bagaimana mungkin Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang baik jika Anda hanya bermalas-malasan di rumah saja? Sudah saatnya Anda terus melakukan yang terbaik, baik itu mencari pekerjaan secara offline maupun online.

Dengan teknologi yang semakin canggih, perusahaan mencari calon karyawannya melalui pendaftaran online dan menggunakan teknologi internet. Hal ini membuat para pelamar harus lebih baik dalam memanfaatkan fasilitas internet untuk mencari pekerjaan. Anda harus mengikuti perkembangan teknologi internet dan jangan gaptek dalam penggunaan komputer karena seleksi rekrutmen pada perusahaan besar saat ini sudah menggunakan pendaftaran secara online melalui email atau langsung mengisi form pendaftaran.

Oleh karena itu, Anda harus belajar menggunakan dan mengoperasikan komputer serta aplikasi-aplikasi yang berkaitan dengan internet. Kualitas seseorang ditentukan dari cara dia memiliki pengetahuan dan berbagai pengalaman pekerjaan. Mereka yang sudah memiliki pengalaman pekerjaan terlebih dahulu biasanya memiliki nilai lebih dan peluang besar untuk diterima bekerja karena sudah memiliki modal untuk dapat beradaptasi dengan pekerjaan dengan mudah.

Namun, bagaimana bagi mereka yang lulusan baru dan baru terjun ke dunia kerja? Yang harus Anda lakukan adalah teruslah belajar dan bekerja keras sampai Anda memiliki kualitas dan kuantitas sumber daya manusia yang lebih baik. Jangan ragu untuk mengambil kursus atau pelatihan tambahan untuk meningkatkan skill Anda.

Pastikan Anda rajin mengecek situs lowongan kerja online yang menyediakan informasi tentang pekerjaan dengan gaji tinggi. Manfaatkan platform digital dan internet yang semakin berkembang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Rajin-rajinlah mengunjungi website perusahaan yang Anda ketahui serta perusahaan baru untuk mengetahui apakah mereka membuka lowongan pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia


PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco.

Saat ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan, Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini :

Posisi :

Nabati Young Leader (NYL)

Requirements :

  • Bachelor/Master Degree with minimum GPA of 3.30
  • Fresh graduate are welcome and Maximum 2 years experience
  • Fluent in English TOEFL (minimum 450)/TOEIC (minimum 750)/IELTS (minimum 6)
  • Maximum age of 26 years old
  • Willing to be placed in Bandung/Majalengka

Available Functions :

  • Market Research
  • Global Commercial
  • Tax
  • R&D Culinary
  • Manufature
  • PPIC/Logistic
  • Global Corporate IT
  • Market Innovation

BACA JUGA LOWONGAN KERJA LAINNYA :


Cara melamar

Bagi yang berminat untuk melamar posisi ini, silahkan anda dapat mengirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat email dibawah ini. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari Perusahaan dan meraih kesuksesan dalam karir Anda, jangan lewatkan kesempatan ini.

E-mail : [email protected]
Subject : CS_Nama Lengkap


Perhatian :

  • Mohon untuk membaca informasi ini secara cermat dan menyeluruh.
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria terbaik yang akan diikutsertakan dalam seleksi lanjutan.
  • Selama proses rekrutmen, tidak ada biaya yang akan dibebankan kepada pelamar.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan kami mengharapkan Anda untuk berbagi informasi ini dengan teman atau keluarga yang mungkin memerlukannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja di sektor BUMN, CPNS, atau sektor swasta lainnya, kunjungi situs web kami di www.goletskerja.com

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA :