BerandaTINGKATD3Lowongan Kerja - PT Madusari Nusaperdana (KIMBO)
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja – PT Madusari Nusaperdana (KIMBO)

*PT Madusari Nusaperdana (KIMBO) didirikan pada tahun 1995, perusahaan ini bergerak dibidang pengolaan makanan berbahanbaku daging sapi & ayam. Prodak utama perusahaan ini meliputi burger, sosis, bakso, smoke-beef yang dipasarkan dg merk dagang KIMBO. Pada tahun 2007, KIMBO memperluas pasar dg Produksi sosis siap makan, dengan merek ” KIMBO REDDI”. Dan di tahun 2011, KIMBO merilis prodak makanan siap santap dlam kemasan pouch dg merk KIMBO KITCHEN, yg merupakan salah satu pelopor utk prodak sejenis nya di Indonesia.

Tentang kami goletskerja.com adalah situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS  dan Perusahaan Swasta-ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMAD3, sampai dengan S1-S2. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentanng lowongan pekerjaan yg valid, semua informasi lowongan kerja di goletskerja.com bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yg sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Adapun hal-hal yang perlu untuk kamu perhatikan sebelum memelamar sebuah pekerjaan, yaitu : mempersiapkan Surat Lamaran Kerjja & Curriculum Vitae, Cover-Letter dan Portfolio, serta dokumen pendukung lain nya. Pada saat proses seleksi atau tahapan melakukan rekrutmen, setiap perusahaan mempunyai kebijakan yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya terdapat 3 (tiga) tahapan yang wajib kamu ketahui yaitu : 1. Tahap seleksi adminstrasi atau Screening CV; 2. Wawancara-HRD, interview-HRD, wawancara dg User; 3. Tes Piskotes kerja.

Saat ini PT Madusari Nusaperdana (KIMBO) membuka lowongan kerja untuk para profesional muda yang berada diwilayah Jawa Barat untuk berkarir dengan kami.


Posisi dibutuhkan :

1. Sales Supervisor MT

2. Sales Supervisor GT (Wet Market)

3. Salesman ( Cirebon, Cianjur, Sukabumi, Tasik, Ciamis, Pangandaran )


Kualifikasi:

  • Pendidikan min D3 (1,2) dan min SMA/K sederajat (3) ;
  • Pria, Usia Maks.40 Tahun ;
  • Berpengalaman di posisi yang dilamar minimal 2 Tahun
    (diutamakan berpengalaman di industri serupa) ;
  • Bersemangat Tinggi, breorientasi dengan target, Menyukai Tantangan dan Senang menjalin relasi dengan banyak orang. ;
  • Siap untuk di tempatkan di Jawa Barat Area ;
  • Dapat Bergabung & Dijadwalkan utk interview secepatnya ;



Cara melamar

Jika berminat & sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalaui email ke :

[email protected]

Subject email : “POSISI DI LAMAR (spasi) DOMISILI “


REKOMENDASI