BerandaTINGKATD3Lowongan Kerja - PT Paragon Technology and Innovation
Lowongan Kerja

Lowongan Kerja – PT Paragon Technology and Innovation

PT Paragon Technology and Innovation” adalah perusahaan bergerak dibidang kosmetik-manufaktur & sudah mendapatkan sertifikat “GMP”-(Good Manufacturing Practice) dg produksi yg berkapasitas besar & formulasi level tinggi. Dengan pengalaman dibidang cosmetic lebihdari 28 tahun PT.PTI sudah membawa Wardah Cosmetics menjadi brand lokal dngan penjualan tertinggi diMatahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di-Indonesia), dan mendapatkan Halal Award oleh LPPOM-MUI pada 5 Juli 2012, sebagai pioneer cosmetik hallal.

Tentang kami goletskerja.com adalah situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS  dan Perusahaan Swasta-ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMAD3, sampai dengan S1-S2. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentanng lowongan pekerjaan yg valid, semua informasi lowongan kerja di goletskerja.com bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yg sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Adapun hal-hal yang perlu untuk kamu perhatikan sebelum memelamar sebuah pekerjaan, yaitu mempersiapkan Surat Lamaran Kerjja & Curriculum Vitae, Cover-Letter dan Portfolio, serta dokumen pendukung lain nya. Pada saat proses seleksi atau tahapan melakukan rekrutmen, setiap perusahaan mempunyai kebijakan yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya terdapat 3 (tiga) tahapan yang wajib kamu ketahui yaitu (1) Tahap seleksi adminstrasi atau Screening CV, (2) Wawancara HRD, interview HRD, interview User, (3) Tes Piskotes kerja.

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation membuka lowongan kerja terbaru untuk para profesional muda berkarir dengan kami.


Posisi dibutuhkan :


Customer Service

Tugas :

Melayani dan menangani setiap pertanyaan dan keluhan pelanggan terkait dengan produk, membantu teknis order dan pendaftaran reseller Kahf untuk mencapai kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Kualifikasi :

• Laki-laki berusia maks 28 tahun
• Pendidikan min D3 semua jurusan
• Menguasai MS. Word & Excel
• Dapat berkomunikasi dengan baik
• Dapat menangani keluhan dengan baik & solutif
• Mempunyai kemauan belajar yang tingi



Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja ini, silahkan DAFTAR secara online melalui tautan dibawah ini :



Note :

  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun, atau bisa di bilang gratis.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan.

” BACA Juga Informasi Lowongan Kerja BUMN “

REKOMENDASI